28 Februari 2012

..28 Februari 2012....Tanggal apakah itu??apakah itu tanggal release film terbaru,...tanggal kiamat seperti di film 2012...

..Hem sebelum makin bingung...maka saya perjelas bahwa tanggal 28 Februari 2012 itu adalah masa kerja saya yang baru(meskipun belum tanda-tangan kontrak sih..hohohoho).

Berarti akan ada waktu tambahan setahun untuk mencoba dan terus mencoba melakukan perubahan, meskipun selama 3 tahun yang sudah dilakukan, tidak ada perubahan berarti(huft) dan merasa gagal.

Tujuanku masih sama, tidak memikirkan sebuah jabatan, tidak memikirkan Fee yang didapat(meski terkadang cukup pusing juga memikirkan pengeluaran....malu). Dan itulah mengapa keterlambatan yang begitu sering dilakukan tidak membuatku takut tidak diperpanjang, meski banyak orang yang mengingatkan bahwa dalam sebuah pekerjaan, keterlambatan menjadi sebuah nilai penting untuk memutuskan diperpanjang atau tidaknya seorang karyawan. Karena kembali lagi, diperpanjang atau tidaknya bukanlah masalah penting buatku dalam melakukan pekerjaan ini, yang kupikirkan tetap satu, bagaimana caranya membuat  mereka mengerti, menjadi cerdas, dan tentunya sukses kedepannya. Dan hal itulah yang terkadang membuat gairah ini menurun, tidak bersemangat, dan membuatku merenung..."apakah aku gagal".

Sekarang, tersedia waktu satu tahun, semoga ada hal terbaik yang bisa dilakukan. Dan tentunya ada hal menarik yang meningkatkan kedewasaan diri, melihat ragam tingkah laku(kebiasaan masa sekolah dulu...memperhatikan sifat, dan sikap orang). Terlebih bila tidak ada perubahan, maka paruh pertama ini hanya bertanggung jawab pada satu ruangan saja.

kutipan untuk memberi semangat:
" Kerjakan apa yang bisa dikerjakan....tak perlu menyuruh orang lain"
"Selama kaki masih bisa menopang..selama mulut ini masih bisa berucap...maka tidak ada alasan untuk absen"




2 komentar:

setoelkahfi mengatakan...

Lama ga mampir :beer:
ngemeng2 tu ada emoticon kaskusnye???

mysecret mengatakan...

hahah....yoyoy....ada dong gan...hehehe