13

13. ...
Hemmm angka ini sekarang menjadi berarti...

Ada cerita yang dimulai pada tanggal ini tepat 6 bulan yang lalu. Tepatnya 13 Agustus 2015. Saat itu sehari sebelumnya aku mengajakmu untuk pergi bertemu, ada hal yang sepertinya ingin ku katakan. Ya, aku suka kamu.

Kupikir perasaan ini cukup aneh, ada banyak hal yang kupikirkan, namun semuanya tertuju padamu.

Kira-kira pukul 17.38 , aku mengungkapkan perasaanku, setelah sebelumnya kita ngobrol-ngobrol sedikit.

Jawabmu ambigu, entahlah tapi setelah itu keesokannya kamu yang memanggilku sayang terlebih dahulu.

..Tak terasa sudah 6 bulan yah, ada banyak hal yang sudah dilalui. Salah satunya aku senang melihatmu diwisuda. Ada pula hal-hal yang tidak menyenangkan, seperti beberapa minggu ini aku yang ngga "jelas".

Semalam, beberapa hal itu kita bahas, kamu dengan hal yang tak kamu suka, aku dengan hal yang tak kusuka. Menyenangkan akhirnya aku tahu apa yang kamu tak suka, kuharap kamu akan selalu begitu mengatakan apa yang kamu tak suka.

Hey kamu,
Lagi-lagi tanggal 13 akan berlalu seperti biasa, terlebih saat ini kamu dibagian barat pulau jawa, aku dibagian timur pulau jawa. Kuharap akan selalu ada bulan-bulan berikutnya berdua hingga menua bersama.

13 Februari 2016

Teruntuk anak dinosaurus.

0 komentar: