Imajinasimu Itu

Teruntuk orang yang punya imajinasi luar biasa,

Agak risih juga sebenarnya menuliskan surat kepada sesama pria, meski yang bikin risih adalah prasangka orang. Ya pasti tau lah, dulu banget, klo masih kecil, cowok sama cowok jalan berangkulan, dianggap kawan sejati, tapi kalo sudah dewasa akan dianggap penyimpangan. Nah apalagi kirim surat (usir pandangan negatif).

Dan saya pun kini memberanikan diri mengirimkan surat  untuk #30HariMenulisSuratCinta dimana hari selasa ini temanya adalah mengirim surat untuk selebtweet. Dan pilihan saya jatuh pada ka chicko pemilik akun @gembrit . Apakah ia seorang selebtweet? hmmm entahlah, tapi saya kira siapa sih yang ga kenal dengannya di dunia twitter land.

Saya sendiri mengenalnya secara tak sengaja pada tahun 2011, saat itu beberapa orang yang saya follow heboh dengan #GembritAwards . Nah saya pun bingung, heran dan berpikir keras.. acara apa ini, kenapa timeline heboh sekali dengan tagar #GembritAwards. Setelah membaca cukup banyak tweet, akhirnya saya paham bahwa ini adalah sebuah acara untuk pelaku dunia maya yang diadakan secara maya juga. Nah loh, maksudnya? ya itu, si @gembrit ini memilih nominasi-nominasi dari para pengguna twitter yang ngehits, unik serta berpengaruh dalam 1 tahun, dan voting untuk pemenangnya sendiri dilakukan oleh para followers.

Yang menarik adalah, saat penyebutan nominasi dan penganugerahan, dimana para pengguna twitter meramaikan dengan mention yang unik-unik dan niat (heheheh  :D ) . Cerdas, saya menganggap ia sangat kreatif, tidak hanya bisa memiliki imajinasi sendiri, tapi mengajak orang lain jadi berimajinasi juga.

Itulah pertama kali saya mengenalnya dan memfollownya (oh ya akun yang saya gunakan @andri_ansah ), eh kok malah jadi bukan kirim surat tapi cerita gini (hehehe).

Okelah, teruntuk kak chicko yang berjarak 3 jam dari jakarta, yang memiliki fantasi dan imajinasi luar biasa, yang ocehannya di twitter unik... semoga tahun ini ketemu jodoh #eh , semoga semakin banyak kreatifitas yang tercipta, tetap berkicau yang ringan di twitter land yang ga perlu membuat para followermu mikir keras, dan terakhir keep selfie dimanapun dan kapanpun :D

surat dari seorang followermu diantara 22.140 followermu.




1 komentar:

Chicko Handoyo mengatakan...

Oke, pertama kaget banget dapat surat dari Akademi Belajar.. Meeeen,, gue pikir salah mention selebtwit! Pas dibuka, ternyata Andri_ansah.. Hahaha..
Thanks for the letter, it means a lot. :')