New Categories



...Beberapa hal yang sulit diucapkan terkadang akan mudah dituliskan...,
...Film itu menarik karena menampilkan visualisasi yang mudah dicerna, tapi sebuah novel atau cerpen lebih menarik, karena kamu dapat berimajinasi sendiri...

2 kalimat diatas, adalah alasan kenapa saya sangat suka membaca cerita apapun(tapi nonton pun saya suka), hem tersadar bahwa diblog ini baru terdapat 3 kategori, membuat saya ingin menambah kategori baru, dan seperti keinginan sebelumnya, saya ingin membuat kategori  cerita, hem sejenis cerpen. Ini adalah keinginan lama, yapz menulis cerita, yang sayangnya selalu gagal karena sifat saya yang selalu tidak fokus.

Dan sekarang entah mengapa saya ingin sekali membuat sebuah cerita imajinasi/fiksi dimana idenya berasal dari lagu. Yapz, dan teman-teman pun bisa request/kasih masukan lagu apa yang sekiranya menarik dijadikan cerita ,oh ya, kategori itu nantinya saya sebut "story of song", selamat menikmati  ( ^_^ )

*gambar: http://mitaswift13.blogspot.com/2011/04/new-to-blog.html

0 komentar: