Tertinggal

Belakangan ini, saya sering browsing-browsing dan menemukan orang-orang hebat yang melakukan hal luar biasa. Hem jadi merasa malu, dan rugi kayaknya, kenapa..kenapa...tanya kenapa?usut punya usut, saya terpikirkan, sepertinya saya tertinggal cukup jauh dalam hal pengalaman dan lainnya. Tak perlu melihat orang-orang hebat diluar negeri, ternyata didalam negeri sendiri banyak. Mereka pun relatif masih muda-muda, eits..bukan berarti saya sudah tuwir(hem hem...), i'm still young ^_^ .

Yah, saya tersadar, meraka yang masih muda itu ternyata sudah melakukan banyak hal. Sementara saya, hem (mikir sambil garuk2 kepala.huft ). Jadi teringat masa sekolah dulu, saat begitu bersemangatnya melakukan hal baru, karena terlintas dibenak bahwa, "gw mesti coba ini, gw mesti lakuin ini, gw mesti gini," yang semuanya didasari bahwa apa yang saya lakukan akan menjadi kenangan indah. Hem yah, rasa itulah yang belakangan sudah hilang, saya terlalu takut mencoba hal baru, jangankan itu, trek kegiatan saya sendiri tiap hari itu-itu aja, tidak ada hal yang wah gimana gitu. 

Yapz, dulu itu saya sangat suka sekali mencoba hal unik, aneh, yang intinya didalam otak saya ini hanya ada sebuah alasan untuk melakukan itu, yaitu saya tidak mau suatu hari saya menyesal belum pernah melakukan hal ini itu, atau sepait-paitnya dihari tua kelak, saya takut tidak memiliki cerita menarik yang akan saya bagi kepada anak cucu saya ..hehehehe .

Ah, semoga hal menjemukkan ini cepat berubah, dan semoga rasa itu kembali...yapz..."gw mesti bisa lakuin ini, gw mesti harus bisa ini,dan ini" hem... let's do it

6 komentar:

iplock mengatakan...

nah bagus tuh mulai ada hal yang ingin dicoba.

prosesi pembelajaran dari hal coba-coba memang sangat di anjurkan,toh trial and error juga bagian dari sana,kl bahasa pendidik learning by doing.

kalo langsung benar pastinya ga enak,yang lebih nikmat itu justrus ketika merasa susah lalu menemukan jalan setapak dan berkata "AHA"...

mysecret mengatakan...

Ya btul, itu seninya, melakukan sesuatu hal dimana prosesnya itu jadi hal terpenting

alit mengatakan...

Salut, teruskan imajinasimu. ..!

mysecret mengatakan...

hem...thanks yah... mari berimajinasi menjadi muda-mudi yang membawa perubahan baik... (eh eh..masih muda kan...hihihi pisss..justkidding)

Olivia Cantabile mengatakan...

"saya tidak mau suatu hari saya menyesal belum pernah melakukan hal ini itu, atau sepait-paitnya dihari tua kelak, saya takut tidak memiliki cerita menarik yang akan saya bagi kepada anak cucu saya .."

Nancep banget... salam kenal...! :D

O.C.

Andriansah mengatakan...

iya salam kenal olive... terima kasih juga inspirasi blognya ^_^