Just Want…

Tahun baru telah lewat beberapa hari(udah beberapa minggu malah) yang lalu…adakah sesuatu yang baru???hem???

Resolusi….something new…..atau apalah, yang intinya perubahan yang lebih baik, melakukan hal hal yang belum sempat dilakukan ditahun sebelumnya, dan tidak mengulang kesalahan ditahun sebelumnya. Yapz…itulah kebanyakan harapan tiap orang setiap pergantian tahun dan tentunya yang akan gw lakuin juga.
Hem..harapan pasti selalu ada, tapi gw jadi sedikit terfokus akan satu hal, yaitu melakukan sesuatu yang belum pernah gw lakuin. Setelah melewati tahun baru kemarin, dimana gw melakukan camping(bukan di gunung, tapi dipantai), dimana itu adalah pertama kalinya gw melakukan camping( hem miris bgt yah, baru ngerasain camping) terlebih kamping yang aneh(yapz…di pantai…bersama orang2 tua  huhuhu…).

Baru sedikit pengalaman atau hal yg gw lakuin…dan tentunya ingin rasanya melakukan hal hal baru yang belum dilakukan. Gw yang ga jago main musik, eh ikut main band…ga sengaja lolos…trus dicaci maki dipanggung, ditertawain…eh ga sengaja come back…di elu-elukan(jadi artis sehari)…ga bakat olahraga, dihina-dina main bola..eh jd bagian dari sepak bola indah masa SMP n SMA..eh nyasar jd pemain sofball…eh…ga sengaja lolos seleksi ikut Kejurnas Junior Softball 2 kali…ga nyangka merasakan nikmatnya jd Atlet di Hotel Century(hotelnya Atlet)…eh tiba-tiba jd pengajar…hem aneh…padahal seorang penakut, pemalu, paling takut tampil….hem hem…(utk hal-hal ini mungkin perlu note tersendiri)
Dan sekarang, entah mengapa….gw pengen naik gunung…yah sesuatu yg menarik gw karena membaca Novel 5cm(udah 3 tahun lalu sih), hem…seperti kutipan dalam sebuah novel “ Kamu baru akan merasakan hidup ini indah, ketika mendaki gunung”…(hem tapi selalu aja paranoid…masih bingung…gmna bokernya yah..pa lagi..itu hal penting banggets…hehehe..lebay).

Hem…tapi bukan itu juga sih prioritas gw, karena yang paling penting adalah…menjalani 350 sekian episode di tahun ini dengan melakukan yang terbaik. Yapz…prinsipnya masih sama, melakukan hal apapun, yang terpenting tidak menyesalinya dikemudian hari.

Akhir tahun 2010 ditutup dengan hal menyenangkan…kenapa kenapa???hem…yapz…soalnya menikmati duren yg lezat…hemppphhh…..


yummy...duren kampung rasa bangkok


N then..melewati tahun baru melihat fireworks bersama si Endut

First Picture in 2011 00.03 am


Dan mengawali hari indah ini dengan segelas Capuccino , serta cumi goreng tepung di siang hari…


……”Cappucino…lembut, manis, krimer..dan pait pait
yang membuat sensasi luar biasa..”…
Dan seperti orang bijak yang berkata” Jangan terburu-buru menikmatinya saat panas dan jgn berlama-lama…karena akan cepat dingin”
….Okey…mari melewati tahun ini dengan berkesan…tak terburu-buru…tapi juga tak berleha-leha….
“hal terindah bukanlah ketika mendapatkan sesuatu…tapi ketika memiliki sebuah kenangan indah…”
--So..Just Want….have a great experience …--

2 komentar:

Madita Yulviana mengatakan...

Semoga harapan'a terkabul pa .. Amiieen
Cayoo ..cayooo ^0^

mysecret mengatakan...

yupz...amin...hihihi..