C.I.N.T.A

Menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) Cinta --> 1 : suka sekali; sayang benar: orang tuaku cukup – kpd kami semua; -- kpd sesama makhluk; 2  kasih sekali; terpikat (antara laki-laki dan perempuan): sebenarnya dia tidak -- kpd lelaki itu, tetapi hanya menginginkan hartanya; 3 ingin sekali; berharap sekali; rindu: makin ditindas makin terasa betapa -- nya akan kemerdekaan; 4 kl susah hati (khawatir); risau: tiada terperikan lagi -- nya ditinggalkan ayahnya itu


Teruntukmu cinta,
Cinta.... kenapa sih terkadang datang tiba-tiba, hanya dari sebuah pandangan pertama. Membuat waktu seolah berhenti beberapa saat, membuat bumi seolah berhenti berputar, membuat orang tersenyum sepanjang hari, atau ...  membuat seseorang hidup tanpa gairah, seolah ia hanya seonggok daging tanpa harapan hidup.

Terkadang hanya dengan sebuah senyum engkau hadir, atau hanya dari sepatah kata yang terucap. Anehnya, terkadang kebencian yang amat sangat bisa berubah 180 derajat menjadi cinta, malah ada yang menunggu hingga bertahun-tahun hanya untuk sebuah cinta atau bertahun-tahun ada cinta, namun hilang dalam sekejap.

Cinta, cinta dan cinta
Hmm kadang sih kamu suka bikin perasaan bahagia, tapi seringnya bikin sakit yang teramat dihati. Aku sih paling sebal ketika uang sudah bisa membelimu, ketika penampilan menjadi prioritas utamamu, meski terkadang aku pun aneh kok bisa sih kamu berlabuh di si buruk rupa.

"Bertahun-tahun kamu ada, dan kamu masih menjadi misteri di alam semesta ini"

Ah cinta, mungkin aku akan menyebutmu selama 30 hari kedepan melalui tulisan, semoga bisa lebih baik dari tahun kemarin, dimana aku hanya bisa bertahan di hari ke-15.




0 komentar: