Mari Menulis

Halooo, hemm sudah lama sepertinya tidak menulis diblog ini, bahkan ini adalah tulisan pertama diblog untuk tahun ini. Hmm saya baru tersadar, setelah baca postingannya pandji bahwa terlalu banyak alasan yang membuat sulit menulis diblog. Yapz, saya mengakuinya.

Banyak sebenarnya ide-ide cerita, hal hal unik atau baru saya temui untuk di tuliskan di blog, tapi lagi-lagi saya selalu beralasan hanya karena ketika ide itu muncul saya sedang tidak didepan laptop atau lagi tidak online. Ya alasan ajah sih sebenarnya, padahal sebenarnya menulis ya tinggal menulis, ga perlu nunggu ide atau pun mood.

Dulu waktu masih jaman-jamannya nulis di friendster, trus di catatan Facebook, saya begitu rajinnya menulis, banyak hal bahkan bisa sehari ada 3 tulisan. Tahun ini tinggal 4 bulan lagi, dan produktifitas menulis saya pun makin menurun tiap tahunnya, hmmm tapi masih ada waktu untuk meningkatkan tulisan-tulisan saya, meski lagi-lagi gagal untuk konsen tiap bulan ada tulisan.

Baiklah, mari menuliiis, karena dengan tulisan kamu bisa menjadi Tuhan, bisa bebas berkhayal, obat lupa paling mujarab, serta tulisan pun adalah kenangan terbaik ketika dibaca dimasa depan... ^_^

0 komentar: